Searching...
Wednesday, August 13, 2014

Begini Rasanya Jadi Adik Perempuan Messi dan Ronaldo

Lionel Messi dan Maria Sol Messi (tengah).
VIVAbola - Tak semua orang beruntung bisa punya hubungan kerabat dengan pesepakbola tenar, apalagi menjadi saudara kandungnya. Dari sedikit orang-orang tersebut di antaranya adalah Maria Sol Messi dan Katia Aveiro. Ya, mereka adalah adik perempuan dari dua superstar, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Bangga, tentu saja itu yang dirasakan oleh keduanya. Bahkan, terkadang mereka mengaku hampir tak percaya terlahir dari rahim yang sama dengan para bintang pujaan dunia itu.

"Pertama melihat kakak saya di televisi dan saya benar-benar tak percaya. Dia Messi, namun tetap orang yang sama. Tak berubah sama sekali," kata Maria Sol dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu dikutip Sport.

"Hal yang sama juga dirasakan ibu saya. Ketika Messi muncul, dia akan berteriak, lalu menangis. Dia begitu histeris," sambungnya.

Memiliki kakak yang bergelimang kekayaan, tentu saja Maria dan Katia ikut kecipratan enaknya. Contohnya, pada 2012 lalu, Messi memanjakan sang adik tercinta dengan menggelar perayaan ulang tahun yang sangat mewah.

Dia menyewa hotel terbesar di kampung halamannya, Rosario, dan mengundang 2.000 orang. Messi juga memberikan kado kalung serta cincin emas.

"Dia memberikan semuanya untuk kado ulang tahun. Messi di Spanyol dan tidak bisa datang saat itu. Namun, dia menelepon saya sepanjang hari. Dia ingin tahu warna gaun yang saya kenakan," tutur Maria Sol.

Sama halnya dengan Messi, Ronaldo pun sangat menyayangi adik perempuannya. Salah satunya ditunjukkan dengan mendukung keinginan Katia menjadi seorang penyanyi.  

"Aku bangga dengan adikku, Katia Aveiro dan proyek musiknya," kata Ronaldo. (one)

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!