Searching...
Saturday, August 09, 2014

Tempat Terbaik Menemukan Salju di Jepang

Hujan Salju
Dari peta dibawah ini dapat dilihat kota-kota besar di Jepang seperti Tokyo, Kyoto dan Osaka hanya menerima sedikit salju, namun daerah yang mendapatkan salju banyak, mudah diakses dari kota-kota tersebut. Dan daerah tersebut menawarkan banyak wisata salju untuk dikunjungi. Musim salju di Jepang berlangsung panjang bahkan di beberapa daerah di Jepang, hujan salju sudah dimulai dari bulan November sampai dengan Mei, dan puncaknya di bulan Februari.

snow
Berikut ini adalah daftar tempat-tempat menarik di mana Anda dapat melihat tumpukan salju:

 WISATA SALJU ONSEN
Onsen (air panas) adalah tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu santai saat musim dingin, yaitu berendam dengan air hangat alami. Mendapat pengalaman lebih ketika mencelupkan badan di perairan, mandi di udara terbuka yang menawarkan pemandangan salju. Berikut adalah beberapa onsen di mana Anda akan dapat menikmati pengalaman melihat langsung salju sambil mandi air hangat:

1. Nyuto Onsen
Nyuto Onsen merupakan salah satu dari kumpulan ryokan onsen yang berlokasi di pegunungan timur prefektur Akita, yang menawarkan pemandian air panas di pedesaan. Banyak ryokan memiliki onsen yang terbuka dan menawarkan pemandangan salju di musim dingin.

Nyuto Onsen

2. Kusatsu Onsen
Kusatsu Onsen di Prefektur gunma memiliki volume mata air panas yang besar dan secara konsisten mampu bertahan sebagai tujuan onsen terbaik bagi wisatawan.



3. Minakami Onsen
Osenkaku, Takaragawa onsen, merupakan salah satu ryokan di Minakami Hot Springs yang memiliki pemandian outdoors terluar dan terbesar di Jepang. Takaragawa Onsen adalah yang paling dekat dengan Tokyo.

minikami

4. Okukinu Onsen
Okukinu Onsen adalah kumpulan empat ryokan panas di sebuah lembah terpencil di pegunungan Prefektur Tochigi.

okiniku

5. Manza Onsen
Manza Onsen pusat air panas yang terletak 1800 meter di atas permukaan laut, di lereng Gunung Shirane. Gunung ini menyediakan onsen dengan perairan paling sulfat. Sejumlah besar salju di musim dingin membuat kota ini menjadi salah satu tempat terbaik yang dekat dengan Tokyo untuk menikmati mandi air panas dengan pemandangan salju.

manza

6. Tokachidake Onsen
Tokachidake Onsen adalah sekelompok air panas ryokan yang terletak di Gunung Tokachidake, sebuah gunung berapi aktif di Daisetsuzan National Park. Menawarkan pemandangan langsung ke pegunungan Tokachidake Selama bulan-bulan musim dingin, pemandangannya sangat menakjubkan.

tokachidake onsen_b

SNOW FESTIVALS
Festival musim dingin yang melibatkan salju dan es, diadakan di kota-kota di seluruh wilayah yang kaya salju di Jepang. Mereka menyajikan cara yang menyenangkan untuk menikmati musim dingin bagi wisatawan dan hiburan yang menyenangkan dari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh salju untuk penduduk setempat. Berikut adalah beberapa festival musim dingin yang terkenal:

1. Sapporo Snow Festival
Festival Salju Sapporo ( Sapporo Yuki Matsuri ) diadakan selama satu minggu setiap bulan Februari di ibukota Hokkaido Sapporo . Ini adalah salah satu acara paling populer musim dingin di Jepang .


2. Otaru Snow Light Path
Festival ini diadakan selama sepuluh hari setiap bulan Februari di Otaru, di mana kota didekorasi dengan lampu dan patung salju kecil. Kombinasi dari kota bersalju dan lentera berkilauan menciptakan suasana yang sangat menyenangkan dan romantis.

otaru

3. Asahikawa Winter Festival
The Asahikawa Winter Festival berlangsung lebih dari seminggu di awal Februari, memamerkan patung salju terbesar di Jepang. Tempat-tempat menarik lain yang ditemukan di festival ini termasuk sebuah kompetisi patung es, salju dan slide snowmobile rides.

Asahikawa Winter Festival

4. Tokamachi Snow Festival
Tokamachi Snow Festival diadakan setiap tahun yang berlangsung selama tiga hari di sekitar hari Sabtu minggu  ketiga Februari di Tokamachi, sebuah kota yang mengalami salah satu tingkat hujan salju tertinggi di Jepang. Pengunjung dapat menikmati banyak patung salju, slide salju dan festival stalls.

Tokamachi Snow Festival

5. Yokote Kamakura Festival
Festival Kamakura adalah salah satu festival musim dingin di daerah Tohoku yang mulai diadakan lebih dari 400 tahun yang lalu. Malam Festival Kamakura ini diadakan di kota Yokote, Akita.



 WINTER WONDERS
Keberadaan musim dingin mendatangkan beberapa keajaiban, diantaranya:
1. Jigokudani Monkey Park
Salah satu onsen yang populer di Jepang, adalah onsen di Jigokudani Monkey Park, dimana Anda dapat berendam air panas bersama monyet-monyet gunung yang hidup liar di sekitar onsen tersebut. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Anda.



2. Ryuhyo (Drift Ice)
Laut Okhotsk pantai Hokkaido adalah wilayah selatan di belahan bumi utara untuk melihat es hanyut. Es berasal dari Sungai Amur di Rusia dan mencapai Hokkaido, biasanya pada pertengahan Januari hingga awal Februari sebelum menghilang lagi sekitar pertengahan Maret hingga pertengahan April. Pantai sekitar Abashiri dan pantai barat Semenanjung Shiretoko menerima jumlah terbesar Ryuhyo.

ryuhyo

3. Zao Snow Monsters
Tempat terbaik untuk melihat monster salju di Zao Onsen, ski resort yang terkenal di pegunungan Yamagata Prefecture. Ini “monster” yang dibentuk oleh saljudiletakkan di atas pohon dan membeku menjadi bentuk-bentuk dengan angin dingin . The Snow Monsters terbentuk di sekitar puncak Ski Resort Zao dan biasanya paling spektakuler sekitar pertengahan Februari.

zao

4. Cranes di Kushiro Marshlands
Kushiro Shitsugen National Park di Hokkaido dibuka pada tahun 1987 dalam rangka melestarikan lahan basah terbesar di negara itu dan habitat rawa yang mendukung populasi yang dikenal dengan crane. Crane Jepang terancam punah di negeri ini. Meskipun tempat ini tidak menerima banyak hujan salju, namun menawarkan pemandangan alam, khususnya dari crane Jepang yang muncul di sini selama musim dingin.

crane 

sumber : j-cul

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!