Searching...
Saturday, August 09, 2014

Galaxy Note 4 Adu Populer dengan iPhone 6

Galaxy Note 4 Adu Populer dengan iPhone 6 (Foto: Phonesreview)
SEOUL - Samsung akan meluncurkan phablet terbarunya pada September 2014. Di bulan yang sama, Apple juga bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone terbaru, iPhone 6.

Dilansir Phonesreview, Jumat (8/8/2014), Galaxy Note 4 akan mengambil waktu peluncuran pada bulan depan sebelum perhelatan IFA dimulai. Sementara iPhone 6 kabarnya dirilis pada 9 September 2014. 

Ada laporan yang mengklaim bahwa perusahaan mengungkap 'holiday blackout' pada waktu-waktu peluncuran produk gadget terbaru tersebut. Dengan demikian, ada periode di mana karyawan Samsung tidak bisa mengambil libur pada 3 sampai 5 September 2014.

Selain itu, karyawan juga tidak bisa libur pada bulan yang sama, yakni dari tanggal 15 sampai 28 September. Jika laporan ini benar, Samsung akan meluncurkan produk unggulannya lebih cepat dibandingkan handset flagship Samsung sebelumnya.

Dengan rilis di bulan yang sama, produk terbaru ini akan bersaing untuk merebut minat pembeli di waktu yang bersamaan. Samsung juga mengantisipasi, menyiapkan ketangguhan Galaxy Note 4 untuk menandingi iPhone 6, yang kini mengusung salah satu opsi model layar besar 5,5 inci. (ahl)

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!