Searching...
Saturday, August 09, 2014

Meluncur 9 September, Ini Kehebatan iPhone 6 yang Sebenarnya?

Meluncur 9 September, Ini Kehebatan iPhone 6 yang Sebenarnya? (Foto: Digitaltrends)
REDMOND - Rumor kemunculan iPhone 6 semakin santer terdengar. Laman Yahoo mencoba membuat spekulasi mengenai handset ini melalui sebuah video.

Diberitakan sebelumnya, iPhone 6 akan datang dengan dua desain yakni model 4,7 inci dan`5,5 inci. Handset tersebut terlihat lebih ramping dan memiliki bezel tipis. Ponsel ini diperkirakan akan kompatibel dengan fitur WiFi terbaru yang lebih cepat, yakni 802.11ac.

iPhone memiliki kerapatan display yang lebih baik dari handset sebelumnya. Selain itu, gadget ini juga menggunakan kaca safir agar tahan gores.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dklaim memiliki masa hidup baterai yang lebih panjang. Daya tahan baterainya diperkirakan memiliki kapasitas hingga 15 persen lebih baik baik dari pendahulunya iPhone 5s. Perbaikan pada perangkat lunak dan sistem operasi, turut andil dari peningkatan masa hidup baterai tersebut.

Tidak diragukan lagi, iPhone memiliki peningkatan prosesor menjadi lebih cepat. Teknologi prosesor A8 64-bit dengan RAM 2 GB (spekulasi) membuat handset ini makin bertenaga seperti dikabarkan Yahoo, Jumat (8/8/2014).

Re/code dan The Wall Street Journal mengatakan, Apple akan memulai debut untuk memperkenalkan iPhone 6 pada 9 September mendatang. Namun beberapa sumber juga mengatakan, kemunculan  dari telefon pintar itu akan tertunda karena masalah rantai pasokan. Sehingga kehadiran handset besutan Apple itu akan mundur pada Oktober mendatang. (ahl)

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!