Searching...
Saturday, August 09, 2014

Resort Ini Hadirkan Kolam Renang Langsung ke Laut

Belitung Highland Resort (Foto: panorama) 
PADA umumnya, wisatawan yang datang ke waterpark akan diajak bermain air dalam kolam. Akan tetapi, berbeda dalam resort ini. Rencananya, resort yang baru dibangun pada pertengahan tahun ini memberikan sesuatu yang lain dari biasanya.  
Mengusung konsep asal Jerman, Floating Waterpark ini akan mengajak wisatawan bermain air langsung ke laut. Tidak tanggung-tanggung, taman hiburan air ini memang dibangun dengan konsep yang berbeda.
 
“Jadi kalau biasanya berenang di kolam, di sini beda. Wisatawan akan kami ajak bermain air langsung ke laut,” kata Teguh Harapan, Direktur Operasional Belitung Highland Resort kepada Okezone, belum lama ini.
 
Dia menambahkan, wisatawan tidak perlu khawatir, jarak dari daratan ke laut hanya sekira 50 meter. “Kami memang mencari lokasi yang tidak dalam dan gampang aksesnya ke daratan. Jadi, wisatawan tak perlu takut tenggelam,” katanya menambahkan.
 
Rencananya, pembangunan resort mewah ini rampung pada akhir 2015. Semua pengunjung sudah bisa menikmati sebelum awal 2016 mendatang. Resort ini memiliki memiliki 181 deluxe room, 14 suite room, dan 21 villa. Untuk melengkapi hiburan di resort tersebut, akan ada Floating Sea Waterpark, Pirates of Belitung, Spa, Gym, dan masih banyak fasilitas lainnya.
(tty)

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!